Skip to main content

Catatan Hati : Sosokmu

Jika kudefinisikan dirimu...
Kau adalah lebah
Sang serangga pemberi banyak pelajaran
Bukan sosok yang menakutkan
Jika tau kau pemberi kehidupan yang amat manis

Madumu...
Tutur kata indah yang selalu terlontar dari bibir mungilmu
Kau penyerap bunga-bunga hikmah dalam setiap masalah hidup

Sungguh...
Sang Maha Kuasa amat sempurna mencipta sosok sepertimu

Darimu...
Aku banyak belajar
Kau seorang pemotivasi
Kau adalah bagian dari nafasku
Untuk menyelami kehidupan dunia fana yang sungguh kejam

Kau adalah...
Sosok lebah yang jika terusik kau takkan diam
Tapi kau akan lebih sensitif dengan keadaan
Itu mungkin sosokmu dalam kepekaan

Biarlah aku definisikan kau dalam tiap aksara kata
Jika memang tak sesuai
Beritahu aku...
Agar aku dapat lebih memahami sosokmu


Dear...
Ini sesuatu banget sii😳
Gabisa ngungkapin kata-kata lagi jadi ini aku tunjukin buat sahabat tercinta yang bener-bener panutan banget dah😍 Ana Uhibbuki Fillah😂❤

Comments

Post a Comment