Skip to main content

Catatan Hati : Teruntuk Dirimu

Sumber: https://www.pinterest.com/

Untukmu yg duduk disamping tanpa ragu
Terimakasih..
Sungguh sulit tuk kuutarakan hal itu
Tapi sungguh aku sangat berterimakasih padamu
Denganmu aku tlah mampu bercerita
Karena aku takkan mampu bercerita jika tak ku anggap dekat
Jika kuingat kita sudah banyak membuat kenangan
Dan sungguh takkan kulupa
Jika nanti kita tak bisa berdampingan lagi
Mari kita ikat rindu
Dengan alunan doa yg mengalun sepanjang engkau mengingatku
Tapi takkan kulakukan
Karena diriku akan selalu dan pasti berdoa untuk dirimu dalam tiap waktu
Waktu-waktu teristimewa
Maaf... Maaf dan maaf jika memang aku tak mampu mengutarakan sesuatu hal yang lebih istimewa dari itu
Karena aku takut tak mampu mempertanggung jawabkannya
Namun sungguh aku ingin mencintaimu karena Allah




Ini tulisan aku persembahkan untuk sahabat aku yang duduk bareng aku di kelas 11💕
Semoga sukaaa💞

Comments