Skip to main content

Umrah Impian, Impian Kita Semua


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kamu memiliki impian dalam hidup, bukan? Lalu apa itu impianmu? Pergi ke Tanah Suci, menginjakkan kaki di sana, pastinya itu adalah impian setiap orang, bukan?

Ya, akupun sama. Memiliki impian berangkat ke Tanah Suci, menginjakkan kaki di sana menjalankan ibadah memenuhi panggilan Allah walau hanya sekedar untuk beribadah umrah.


https://id.pinterest.com/pin/817473769845427606/

Untuk memenuhi mimpi tersebut, beribadah umroh dapat diwujudkan dengan "Umrah Impian". Umrah impian, umrah yang kita idam-idamkan bersama dengan biro perjalanan umrah yang nyaman, terpercaya, terjamin kualitasnya, serta membuat ibadah kita menjadi khusyu.

Untuk itu percayakan perjalanan umrahmu dengan Ahsanta Tours & Travel. Dijamin Ahsanta adalah pilihan yang terbaik untuk menemani perjalanan umrahmu. Ahsanta adalah biro perjalanan umrah dan haji yang berdomisili di daerah Tangerang-Banten dengan tagline "Beri Bukti, Bukan Janji" yang jelas dan terbukti legalitasnya.

http://www.ahsanta.com/legalitas/

Dengan izin resmi tersebut, pastinya Ahsanta Tours & Travel adalah biro perjalanan yang terpercaya dan pastinya juga sudah banyak memberangkatkan para jamaah ke Tanah Suci untuk beribadah umrah maupun haji.

http://www.ahsanta.com/gallery-3/

http://www.ahsanta.com/testimonial/

Banyak sekali paket umrah yang ditawarkan Ahsanta, seperti:

http://www.ahsanta.com/paket-umrah-ahsanta-lainnya/

Nah dengan banyaknya paket yang ditawarkan kalian tinggal tentukan dan pilih saja mana paket "Umrah Impian" kalian. Semoga kelak "Umrah Impian" kalian bisa tercapai dan sesuai dengan yang kalian impikan selama ini. Aamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

  1. Bagus postingannya, semoga kita semua bisa mewujudkan "umroh impian" kita. Aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment