Skip to main content

Betah Baca Berita dengan Fitur dan Kelebihan di Aplikasi IDN App

Source : dok pribadi


     Di era yang sudah modern ini, semua hal dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi. Salah satunya penggunaan teknologi untuk membaca berita. Jika dulu kita membaca berita melalui media cetak seperti koran atau majalah, kini kita dapat mengakses berita dengan menggunakan media online yang bisa diakses lewat gadget atau smartphone.

    IDN App merupakan salah satu dari media online untuk mengakses berita yang tersedia di web maupun aplikasi yang bisa di download di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS.

    Jika kamu merasa membaca berita terlalu membosankan, tidak bagi kamu yang membacanya di aplikasi IDN App. Yakin deh, percaya! IDN App adalah aplikasi baca berita yang memiliki fitur menarik dan dijamin ketagihan untuk membukanya.

    Banyak sekali fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh IDN App. Berikut ini beberapa fitur dan kelebihan dari IDN App :

1. Bisa pilih topik favoritmu!

Source : dok pribadi


    Ada banyak sekali topik yang tersedia di aplikasi IDN App. Kamu pun bisa memilih topik apa saja yang kamu sukai seperti Food Recipe, Life Relationship, Fiction, Education, dan masih banyak lainnya. Ketika pilihan topikmu ingin berubah, kamu juga bisa mengatur ulang kembali di menu atur ulang topik kesukaanmu.

2. Fitur Tanya Jawab

    Pada fitur ini kamu bisa berinteraksi dengan pengguna IDN App lainnya. Kamu bebas aktif bertanya dan menjawab pertanyaan dengan sopan ya!

3. Mode Tampilan yang Bisa Disesuaikan!

    Kamu bisa memilih mode untuk tampilan IDN App pada menu pengaturan. Bisa dibuat mode terang, mode gelap atau pun auto. Jika kamu lebih nyaman dan suka dengan tampilan aplikasi yang dark, kamu bisa memilih mode malam. Jika ingin tampilan otomatis dengan siang mode terang dan malam otomatis mode malam, kamu bisa memilih mode auto. Sesuaikan saja dengan tampilan mode yang kamu inginkan!

4. Berita yang Up to Date

    Pastinya bagi kamu yang gamau ketinggalan berita terkini, kamu harus baca berita di Aplikasi IDN App! Karena IDN App selalu memberikan berita yang up to date serta memberikan berita terhangat dari topik yang kamu sukai.

5. Tanpa Gangguan Iklan

    Apakah kamu termasuk orang yang kesal jika harus ada iklan saat kamu sedang baca berita? tidak sengaja kepencet, bisa bikin rubah halaman dan harus kembali lagi ke halaman berita sebelumnya. Tenang saja, dengan kamu mendownload aplikasi IDN App kamu tidak akan menemukan iklan di sini! jadi kamu bisa lebih fokus dalam membaca beritanya. Kamu pun bisa lebih nyaman bereksplorasi.

6. Tulis Artikel, Bisa Dapat Uang!

    Kamu memiliki hobi menulis? IDN App aplikasi yang tepat untuk kamu download. Karena tidak hanya untuk membaca saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menulis artikel kita sendiri. Untuk menggunakannya kita harus registrasi terlebih dahulu. Lalu, kita hanya perlu klik ikon pensil yang ada di bagian tengah aplikasi.

    Fitur-fitur penulisannya pun sangat mudah digunakan. Tidak perlu lagi ribet dan pusing memikirkan struktur kepenulisannya karena semuanya telah tersedia.

    Dengan menulis, kita bisa berkesempatan mengumpulkan poin. Semakin banyak artikel dan views yang berhasil didapatkan, semakin banyak pula poin yang kita peroleh. Poin tersebut bisa kita tukarkan dengan uang loh, menarik kan?


    Nah setelah tau fitur dan kelebihan aplikasi IDN App, apakah kalian tertarik untuk mendownloadnya? Sudah pasti bila aplikasi ini sangat membuatmu betah dan mampu berlama-lama dalam membaca berita! Ga bikin bosen banget. Yuk download! 

    

Comments