Skip to main content

Part Random Sebuah Kisah : Kelas Blogging

Waktu itu ada event blog dimana yang ingin belajar blog boleh ikut dalam kelas di lab komputer. Aku bingung banget mau ikut kelas atau ga, soalnya males karena ga ada temen buat diajak juga. Tapi aku pikir atas dasar apa aku cuma males ga ada temen padahal pengen banget ikut kan ya. Jadilah aku dateng sendirian ke lab komputer buat ikut kelas blogging. 


Ya karena aku sendirian banget dan ga ada yang aku kenal, aku jadi duduk sendiri juga. Tapi kok aku sempet lirik sekitar gitu aku ngeliat dia duduk di belakang mainan hp gitu. Jadilah aku ngerasa ada yang nemenin haha. Sempet mikir mau ke belakang juga duduk bareng, tapi emang belum deket banget sama dia walau di kelas dia yang kaya selalu merhatiin aku dengan ngebully haha. Ga banget kan deketnya karena dibully si doi🙃

Kelas berlangsung sudah, tapi dia kaya yang ga nyadar aku ada di situ juga atau emang pura-pura ga nyadar ya? Gatau deh kenapa. Tapi pas depan pintu mau make sepatu, dia nyapa aku dan aku kaget banget karena nyapanya depan aku banget. Ternyata sepatu kita sebelahan haha. Lucunya lagi aku malu banget gitu karena emang aku sendiri ga ada yang ngebela kalo aku tiba-tiba di bully lagi. Tapi ternyata saat aku sendirian lah dia yang baik hati dan tidak sombong menampakkan sikapnya. Dia jadi kek yang baik banget dan ngajak aku buat ke depan bareng. Ga pulang bareng sih karena arahnya beda, tapi ke depan bareng aja udah kek yang jantung mau copot woy deg-degan parah asli! 

Sebenernya gada harapan gitu mau ngajak dia buat ikutan kelas blog juga. Karena aku pikir dia yang kek cuek banget sama suatu event. Ternyata ga nyangka sih dipertemukan dalam satu event yang sama dan ternyata menyukai hal yang sama juga. Dia bilang ke aku kalo dia mau juga jadi blogger professional yang dengan hasil ngeblog aja dah bisa dapetin satu rumah haha.

Pikiran dia mulai menyukaiku, jadi bikin aku overthinking setiap malem.

Comments