Skip to main content

Love Beauty : Review My Basic Skincare

Hai, kali ini aku ngadain hal yang berbeda di laman blogku. Aku memasukkan label Skincare Review, dimana aku akan mereview beberapa produk skincare yang aku gunakan. Aku juga akan menilai dan merekomendasikan skincare yang aku gunakan jika itu cocok bagiku semoga menjadi acuan untuk kalian yang masih mencari-cari produk skincare yang cocok. Karena skincare itu adalah cocok-cocokkan di kulit masing-masing orang. Dan di sini aku gak di endorse, ini adalah real review yang aku berikan.

Kali ini di episode 1 Love Beauty, aku akan mereview produk yang sudah menjadi basic skincare yang aku gunakan selama beberapa tahun ini. Clean&Clear sudah menjadi produk andalanku untuk basic skincare. Oh ya tipe kulitku oily-sensitive. Pengalaman pertama aku memakai produk ini adalah saat ada diskon di Market Place tempat aku membeli, dengan diskon yang cukup banyak sekali. Jadi aku memutuskan untuk membeli, ya biasalah ya cari diskonan wkwk.



Nah saat itu kulit aku belum menemukan basic yang cocok. Tapi setelah memakai rangkaian Clean&Clear ini, aku merasa kulitku ternutrisi dengan baik. Yang tadinya mukaku seperti bungkus gorengan, perlahan-lahan tidak terlalu banyak minyak lagi. Jerawat besar yang sebelumnya singgah, ilang walau tidak terlalu menyamarkan bekasnya. Jadilah aku memakai rangkaian Clean&Clear ini untuk basic skincareku.  

Oh ya, mukaku juga sangat sensitif sekali saat menjelang tanggal merah. Jerawat muncul di mana-mana. Nah rangkaian produk ini sebenarnya tidak membuat itu menjadi musnah. Hanya saja tidak menyebabkan jerawat parah seperti sebelum menggunakan produk ini. Dan sepertinya jerawat aku jadi hanya stay di sekitaran yang biasa muncul.

Aku rekomendasi produk ini sih, buat kalian yang memiliki masalah kulit yang sama. Hanya saja, perlu diingat lagi yang namanya skincare itu cocok-cocokkan ya. Nilai aku terhadap produk ini 4/5.
 
Mungkin itu saja review aku terhadap produk ini, tidak terlalu yang istimewa hasilnya. Namun aku mencoba untuk setia dengan produk ini karena belum mau menemukan produk basic skincare yang mantul selain produk ini. Atau mungkin hanya rangkaian produk ini yang terbaik, semoga saja. Terimakasih banyak atas kunjungannya :)

Comments