Skip to main content

Sekadar Tanyakan, Mau Cerita?

Assalamualaikum wr.wb,

Siapa yang suka cerita? Diceritain? Kalo akusih tipe orang yang lebih suka diceritain ketimbang aku cerita sama orang. Sombong dong gapernah berbagi cerita sama orang. Hehe, bukan begitu teman. Tapi aku lebih suka cerita sama orang yang aku anggep deket. Dari sini pasti kalian bakal tau aku ini tipe orang kepribadian apa hihi.

Tapi di sini bisa dibilang tempat aku juga bisa berbagi cerita. Kalo kalian pengen tau gimana cara aku bercerita, kalian buka dan ikuti aja tiap postingan aku ya!

Hari ini kondisi mood aku emang lagi ga bersahabat banget sih. Dimulai dari aku yang bawaannya kesel terus sama orang, terus ya gitu tiap kali keinget omongan orang yang bikin sakit hati, nangis bombay deh aku! Lebay ga sih:(
Tapi ya emang gini sih kalo lagi bener-bener ga mood:)
Nah, sebenernya di saat keadaan aku yang kaya gini, aku lebih suka diperhatiin orang apalagi sampe ditanyain, mau cerita? Nah tuh seketika itu juga aku langsung melt, ngerasa diperhatiin cuy:( sedih bombay gasih kalo akhirnya beneran gada yang nanya kaya gitu. Tapi aku juga bukan tipe orang yang berlama-lama dalam kesedihan. Paling lama nangis itu 1 jaman:" lama banget napa ya:' setelah itu pasti aku kalo ga tidur ya nyoret-nyoret buku, nulis gimana kegundahan aku, aku juga nulis puisi dan lanjutin bikin cerita yang udah aku bikin sebelumnya. Juga nyempetin waktu sih buat ngedit blog terus posting. Aku sebenernya udah banyak draf di blog ini, tapi aku masih ragu buat ngepostnya:( masih banyak banget kekurangan aku dalam nulis blog ini sih:"

Balik lagi sama judulnya, sekedar bertanya saja " mau cerita?" itu udah bikin aku merasa diperhatikan dan disayang. Ini kok baperan sih:( karena seenggaknya kalo aku ga akan cerita pada saat itu juga, tapi aku bakal cerita lain waktu ko:) eits.. Aku nulis ini bukan caper ya minta diperhatiin:) seenggaknya aku bisa lega juga nulis ini di sini. Sebenernya jujur, kalo lagi gini aku emang lagi kangen banget sama mamah yang udah tenang di sisi-Nya. Jadi daripada aku nangis terus keinget beliau kasian:( mending aku lampiasin di sini hehe:)

Cukup sampe sini dulu kali ya, kalo emang postingan ini ga nyambung sama judulnya, belum pas isi sama judulnya maafkeun ya karena emang ini aku bikin buat curcol gitu aja sih hehe. Terimakasih yang udah nyempetin baca post aku ini, diambil sisi baiknya aja ya kalopun ga ada yaudah gapapa karena sekali lagi aku bikin ini buat curcol:( kasian gapunya temen curcol ya, wkwk:" I'm Okay:)
Sampai jumpa di postingan selanjutnya💕😚

Comments