Skip to main content

About Me : Goes to Japan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.,

Kali ini aku bakal nyeritain pengalaman aku tentang Jepang. Loh pernah ke Jepang? Ngga! Tapi kepengen xixi.. Apa salahnya punya impian dalam hidup? Gasalah! bahkan pernah baca suatu artikel yang bilang tulislah apa yang kamu inginkan, bisa jadi tulisan itu membawamu dalam kenyataan. Wahh hebatkan?!
Apa yang bakal aku bahas tentang Jepang? Banyakk.. Dari mulai kenapa aku bisa suka Jepang dan hal-hal lain tentang negara Matahari Terbit ini yaaa.
Langsung aja ikuti sampe bawah ok!😍 Tapi kalian gaboleh sebut aku wibu yaa xixi.

Pertama kali yang menginspirasi aku suka Jepang itu kakak laki-laki aku. Jadi kaka aku itu suka Jepang mulai anime, OOR (One Ok Rock) grupband rock asal Jepang, dan segala macam yang berhubungan sama Jepang. Pas itu dia lagi liat anime di laptopnya yaitu anime bleach yang punya opening lagu YUI yang judulnya 'Rolling Star'. Nah, saat ngedenger lagu itu aku langsung terpesona, jatuh cinta dalam pandangan pertama mungkin namanya. Dan sejak saat itu hingga saat ini, aku mulai mencari tahu tentang sosok YUI yang sebenarnya.


Sumber : http://mosaic.yui-lover.com/wp-content/uploads/2014/12/532970_414328495323277_2080646957_n.jpg

Melihat dari artikel yang aku baca, YUI ini adalah sosok yang sederhana dan sangat mengagumkan dalam hal bermusik. Hingga akhirnya aku sampai mencari grup di FB yang berkaitan dengan YUI. Nah, dari situ aku mengenal lebih dalam sosok YUI. Bahasan tentangnya memang sudah tak banyak diulas apalagi ketika dirinya berhenti sejenak dalam karir bermusik solonya. Dan untuk saat ini ia bermusik dalam grup yaitu Flower-Flower.

Bukan hanya YUI saja, aku mulai banyak menyukai anime lain. Anime apapun genrenya aku lahap minimal seminggu 3x hingga berjam-jam durasi menonton dalam 1 anime. Aku hanya menyukai anime yang bergenre slice of life, karena dari situ banyak sekali pesan bermakna tentang kehidupan.


Sumber : http://asianwiki.com/Mare

Aku suka drama Jepang yang disebut Dorama. Aku punya rekomendasi dorama yang menurut aku bagus banget. Ceritanya bener-bener sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, jadi banyak banget pelajaran hidup yang diambil di dorama tersebut. Judulnya "Mare". Nanti sinopsis dan hal-hal lain tentang dorama ini bakal aku post di blog ini next time ya!

Cita-cita aku pengen pergi ke Jepang. Dan ya, setiap kali melihat tempat-tempat destinasi wisata di sana rasanya ingin segera menginjakkan kaki di negara tersebut. Melihat hal-hal luar biasa di negara tersebut. Bukannya aku tak cinta negara sendiri, tetapi pasti setiap orang memiliki impian untuk berkunjung ke negara lain bukan?

Baiklah, cukup sekian yang aku ceritakan tentang Jepang. Maaf jika ceritanya di luar topik. Masih banyak sebenarnya hal yang ingin aku ulas. Tapi rasanya akan bosan jika aku teruskan di postingan ini. Next time bakal aku bahas lagi! Terimakasih :)

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments