Skip to main content

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Assalamu'alaikum wr.wb

Nama lengkap saya adalah Farrah Nur Fadhilah. Saya biasa dipanggil dengan nama Farrah. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 tepatnya kelas 9-1 di SMPN 1 Gabuswetan.
Alamat rumah saya di Blok Desa Gabuswetan, RT.06 RW.01 tepatnya di belakang alfamart Gabuswetan.
Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih 2 km. Saya biasa pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda.
Alhamdulillah, saya masih mempunyai kedua orang tua. Ayah saya sudah tidak lagi bekerja karena sudah menjadi Pensiunan PNS. Ibu saya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.
Setelah tamat SMP, Insya Allah saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Kandanghaur, dan Insya Allah masuk jurusan IPA. Cita-cita saya sebagai Penulis atau menjadi seorang Pengusaha yang sukses. Aamiin :)

Jangan terlalu sedih, teman. Marilah berbahagia, karena Anda akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih suka cita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, yang siap untuk kita untuk hidup.

Guru, kau adalah yang terbaik. Kemanapun saya pergi, apapun yang saya lakukan, saya akan selalu mengingatmu :) Terimakasih atas semua jasa yang telah kau berikan untukku :)

Wassalamu'alaikum wr.wb

Comments

Post a Comment